Wednesday, May 28, 2014

Banana Choc Muffin


dari kemaren liat di socmed seliweran nih muffin,mumpung punya pisang udah matemg banget dirumah,sayang juga tinimbang kebuang aku cobain juga resepnya teh Syanti  singapure yang udah ketauan enak-enak...
resep aslinya sih pake choc-chip,duh ga ada stock nya dirumah,mau ke pasar males kayanya,liat punya stok dark cooking cholate,ya udah itu aja deh yg dipake.
resepnya juga aku modif aja biar lbh simple.Enak moist banget ni muffin.
Thank you teh..

Banana Choc muffin



bahan:
3 buah pisang mateng,haluskan pake garpu
1/2 cup gula pasir
1/2 cup minyak
2 bh telur
1 1/2 cup self raising flour
1/2 sdt kayu manis bubuk
2 sdm choc chip,aku pake potongan  dark choc
keju parut 40 gr,di skip juga gpp

caranya;


  • Panaskan oven 170 celcius
  • Taruh pisang yang sudah dihaluskan di kontainer,tambah minyak,gula dan telur,aduk sampai rata.
  • masukin tepung terigu,aduk asal keaduk rata.
  • kalo pake choc chip,masukin choc chip nya
  • siapkan cetakan muffin,beri alas tuang 2/3,krn aku pake nya choc batangan jadi aku kasih coklatnya terakhir,dipush sedikit ke dalam
  • taruh parutan keju kalo suka
  • panggang 25 menit

No comments:

Post a Comment